Suami Pembunuh Istri Mau Bunuh Diri saat Ditangkap, Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Suami Pembunuh Istri Mau Bunuh Diri saat Ditangkap, Meninggal Dunia di Rumah Sakit

SUAMI Pembunuh istri yang melakukan percobaan bunuh diri, meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Soeselo, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Slamet (32) warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal menusuk leher dan perutnya sendiri, saat hendak di tangkap polisi, Kamis malam (25/11/2021).

Slamet sebelumnya telah melarikan diri selama 4 hari, setelah melakukan pembunuhan kepada istri sendiri, Minggu malam (21/11/2021).

Direktur RSUD dr Soeselo Slawi, dr Guntur Muhammad Taqwin SpAn MSc membenarkan informasi Sutrisno meninggal sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (26/11/2021).

\"Korban meninggal akibat luka tusuk di leher dan dada yang mengenai jantungnya,\" kata Guntur, seperti dilansir dari Radar Tegal.

\"Kami sudah berusaha melakukan penanganan maksimal sejak pasien masuk. Tapi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, pasien atas nama Sutrisno meninggal dunia,\" imbuhnya.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa\'at melalui Kapolsek Lebaksiu, AKP Nugroho Santoso juga membenarkan nyawa pelaku penusukan tidak bisa diselamatkan.

Korban meninggal di rumah sakit dengan luka tusuk di leher dan dada, yang dilakukan pelaku saat mencoba bunuh diri.

\"Saya mendapat laporan dari anggota demikian. Pelaku meninggal dunia di rumah sakit,\" ucapnya. (yud/guh/zul/radartegal)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: